blog-details

Bagaimana perusahaan besar mempromosikan usaha mereka

Kita sebagai pelaku usaha pastinya juga perlu untuk mengetahui cara promosi beberapa perusahaan besar sehingga mereka tetap exist dalam menjalankan bisnisnya dan tentunya mereka tetap mendapatkan customer yang banyak

Dan tahukan anda perusahaan besar rata-rata menghabiskan ratusan bahkan milyaran rupiah hanya untuk mempromosikan perusahaan mereka, dan salah satu cara mereka untuk mempromosikan usaha mereka adalah dengan cara mengirimkan SMS

Apakah anda pernah menerima SMS dari McD, KFC, CFC, Time Zone, atau perusahaan lainnya? Apakah anda sudah tau tentang mereka ini? lalu mengapa mereka tetap mengirimkan SMS kepada kita, padahal kita sudah mengenal perusahaan besar tersebut? Karena mereka ingin memanggil ulang pelanggannya. Jadi memanggil ulang pelanggan itu sebenarnya adalah hal yang utama dalam mempromosikan usaha anda.

"Tapi kan harga SMS mahal?" Ya mahal....

"Apa gak ada solusi lain untuk memanggil ulang pelanggan?" Pasti ada.....

Pakai Saja WhatsApp...

Kenapa anda sebagai pelaku usaha tidak menggunakan WhatsApp saja? WhatsApp itu gratis... Bisa mengirimkan pesan Unlimited.... Milyaran orang sudah menggunakan WhatsApp.... Dan hampir seluruh pengguna ponsel di indonesia sudah menggunakan WhatsApp untuk aplikasi chatingnya

Hati-hati menggunakan WhatsApp untuk mengirimkan pesan broadcast...

Anda sebagai pemilik usaha juga harus bijak dalam menggunakan tehnologi, salah satunya tehnologi broadcash pesan whatsapp, anda juga harus memperhatikan customer anda, apakah mereka terganggun dengan pesan yang anda kirimkan. Setiap berapa hari anda akan mengirimkan pesan broadcast itu, atau konten apa yang harus anda kirim.

Anda harus memperhatikan hal-hal yang sedetail itu untuk mengirimkan pesan whatsapp dan tidak di perbolehkan broadcast asal menggunakan whatsapp. Karena anda bisa berakhir dengan di block oleh customer anda, dan yang lebih buruk lagi di block oleh WhatsApp

Bagaimana cara mengirim pesan whatsapp dengan bijak

WhatsEZ(di baca What's Easy) telah membuat aplikasi yang akan membantu anda mengirimkan pesan whatsapp secara bijak, dan tentunya tidak akan mengganggu customer anda

Bagaimana caranya? mari kita simak

Kirim pesan dengan menyebutkan nama dan sapaan customer anda

Dengan aplikasi WhatsEZ anda bisa mengirimkan setiap pesan dengan nama dan sapaan customer anda, dan pada akhirnya lebih dari 90% pengguna Whatsapp akan langsung membalas jika mereka dipanggil sesuai namanya, bukan hanya berupa pesan broadcast yang di sebarkan secara membabi buta

dan juga sapaan yang unik pada tiap orang akan menjadikan mood percakapan sesuai dengan gaya perusahaan dan sesuai dengan kenyamanan pelanggan anda. seperti pak, bu, ce, ko, bro, dan lain sebagainya.

Kirim pesan terencana kepada setiap customer anda

Aplikasi WhatsEZ juga bisa mengirimkan pesan terencana untuk customer anda. Contohnya seperti ini

pada hari pertama anda mendaftarkan customer anda di WhatsEZ, Customer anda bisa anda kirim pesan terimakasih

lalu pada hari yang ke 2 setelah mendaftar customer anda bisa anda kirim pesan untuk meminta social media(IG, FB atau lainnya) customer anda, dan di bawahnya tentu anda minta follback customer anda

Dan pada hari yang ke 30, 60, 90, 120 dan seterusnya anda bisa mengirimkan tips dan trick dan di akhiri dengan signature tentang usaha anda, dan juga ada chance pesan yang anda kirimkan di forward ke group atau ke manapun itu

Anda juga bisa mengirimkan pesan promosi pada hari yang anda tentukan bahkan anda juga bisa menanyakan kabar kepada customer anda dengan terencana dan yang lebih penting hanya di setting di awal saja

Kirim pesan ulang tahun dengan menyebutkan nama customer anda

Dengan aplikasi WhatsEZ anda juga bisa mengirimkan pesan ulang tahun untuk customer anda. dengan menyebutkan nama dan sapaan mereka, dan itu akan terkesan pribadi dan lebih personal, sehingga di pastikan 90% customer anda akan menjawab pesan ulang tahun yang anda kirimkan.

Ketika mengirim pesan ulang tahun anda juga bisa mengirimkan penawaran special ulang tahun, sehingga ini juga bisa meningkatkan omset perusahaan anda

Kirim pesan hari raya secara dengan menyebutkan nama dan sapaan customer anda

Anda juga bisa mengirimkan pesan hari raya secara pribadi, sehingga ketika customer anda melihat pesan yang anda kirimkan, customer anda akan lebih cenderung menjawab pesan yang anda kirimkan dan kembali mengucapkan pesan hari raya kepada anda, anda juga bisa mengirimakan pesan hari raya berdasarkan agama yang anda inputkan di aplikasi WhatsEZ

Anda juga bisa mengirimkan pesan hari bapak atau hari ibu, karena anda bisa memilih pesan yang akan di kirimkan ke laki-laki atau perempuan saja

Jadi intinya, kirimlah pesan yang menimbulkan jawaban maka anda akan terbebas dari block

Jadi itulah cara perusahaan besar mempromosikan usaha mereka dan untuk mendapatkan aplikasi WhatsEZ WA Marketing Tools Premium hubungi sales yang telah share artikel ini kepada anda.

Dan dapatkan diskon khusus dengan Menghubungi sales WhatsEZ yang telah share artikel ini.....

127

Klien Kami

258K

Pesan Terkirim

18K

Daftar Nama

54

Reseller

Hubungi WhatsEZ

Dapatkan bantuan
instalasi / pembelian

Ada pertanyaan? Hubungi staf sales kami atau online chat via wa di 08 1234400 331

Klik di sini untuk online chat

Anda butuh informasi
atau inkuiri lebih lanjut

Anda dapat menggunakan kontak form kami atau mengirim email ke info@whatsez.id

klik di sini untuk mengisi kontak form

Tunggu Apa lagi?
Daftar sekarang.

Anda dapat langsung Daftar dan belajar menggunakannya, WhatsEZ yang user friendly.

klik di sini untuk download